Kalo Cewek…… maka Kalo Cowok……..

Posted: May 2, 2012 in Lain-lain, Lucu
Tags: , , , , , ,

Emansipasi wanita dianggap memberikan kesetaraan posisi antara Cewek n Cowok. Tapi nyatanya dalam beberapa hal akan memberikan penilaian yang berbeda bagi Cewek maupun Cowok…….Pada umumnya si merugikan Cowok. Berikut ane beberkan beberapa hal yang ane peroleh dari Kaskus  ….. Pembaca sekalian Silahkan Komentar atau Menambahkan Jika Berkenan.

  1. Kalo cewek make baju cowok dibilang tomboy dan normal adanya
    Kalo cowok make baju cewek dibilang banci dan dikutuk adanya
  2. Kalo cewek pake celana jeans yang aslinya buat cowok bakal dimaklumin
    Kalo cowok pake rok mini yang aslinya buat cewek bakal ditimpukin sendal
  3. Kalo cewek kerja di lapangan kerja cowok semisal dokter bakal dibilang emansipasi
    kalo cowok kerja di lapangan kerja cewek semisal hairdresser bakal dibilang banci
  4. Kalo cewek ga cakep jalan sama cowok di mall ga bakal dibilang pembantu
    Kalo cowok ga cakep jalan sama cewek di mall ga jarang disangka supir
  5. Kalo cewek pake daleman cowok dibilang (lagi-lagi) tomboy
    kalo cowok pake BH bakal diragukan punya zakar atau engga
  6. Kalo cewek minum extra joss bakal dibilang laki
    Kalo laki minum rasa-rasa ga dibilang laki (iklan :))
  7. Kalo cewek lesbi bakal dibilang gara-gara ga nemu cowok yang tepat
    Kalo cowok homo bakal dibilang desperate ga dapet cewek
  8. Kalo cewek rambut pendek dibilang ga kuat gerah atau ga biasa
    kalo cowok ramput panjang dan diatur dibilang banci salon
  9. Kalo cewek ke barber shop dibilang mau ngirit atau emang tomboy banget
    kalo cowok ke salon malah dimaki maki
  10. Kalo cewek ke mall cowoknya harus nungguin atau minimal jalan bareng dia
    Kalo cowok ke bengkel cewek ga bakal mau nemenin dengan alasan apapun
  11. Kalo cewek puasa bolong dibilang normal
    Kalo cowok puasa bolong dipertanyakan
  12. Kalo cewek minum red bull dibilang normal atau lagi butuh energi
    Kalo cowok minum kiranti bakal dihina seantero jagad
  13. Kalo cewek galau banyak yang akan ngehibur
    Kalo cowok galau yang ada malah dikatain
  14. Kalo cewek nolak cowok dibilang normal
    Kalo cowok nolak cewek dibilang ga punya perasaan
  15. Kalo cewek ultah cowok harus ngasih kado yang dipengen cewek
    Kalo cowok ultah dikasih ucapan selamat aja udah bagus
  16. Kalo cewek nyalon cowok harus nungguin ampe nyawanya melayang-layang
    Kalo cowok main komputer sejam aja cewek udah ngomel ngomel kaya apaan tau
  17. klo cwe mandi bareng dimata cwo sah2 saja
    tp klo cwo mandi bareng dikiranya :mahos gan
  18. ada juga, klo cewek pegangan tangan sama temen cewenya si mall dibilang sahabat sejati
    klo cow pegangan tangan ama temen cowonya di mall dibilang :maho
  19. kalo cewe bilang “sayang” ke cewe, itu wajar
    kalo cowo bilang “sayang” ke cowo, itu agan pasti udah tau gimana :maho

Sekian dulu…. Kalo ada yang mau nambahin di Komen aja…. makasih

Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10286588

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s